Pernah Bangkrut dan Dikejar Debt Collector, Rena Cinta Kini Sukses dengan Bisnisnya

Pati, Mitrapost.com Asam-garam kehidupan sudah dirasakan Rena Cinta, Ibu rumah tangga sekaligus pebisnis ini sempat bangkrut karena ditipu temannya sendiri. Tak tanggung-tanggung, ia dan suaminya tertipu hingga miliaran rupiah.

Awalnya, suaminya yang bekerja sebagai teknisi mesin komputer sekaligus mempunyai usaha pengadaan barang elektronik baik AC dan lainnya mendapatkan kontrak miliaran rupiah di sebuah perusahaan.

Namun, karena suaminya tidak mau ribet mengurus pajak dan sebagainya, mereka memutuskan untuk meminjam CV teman karibnya.

Kontrak miliaran rupiah ini membuat Rena dan suami mengurus tabungan dan mencari hutang ke perbankan maupun rentenir.

“Harapannya nanti kan ada ganti dari perusahaan kalau pekerjaannya sudah selesai,” ujar Rena kepada Mitrapost.com, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga :   Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Santri Kajen Pati Susun Mushaf Nusantara

Baca juga: Ahmad Saefudin Sukses Kembangkan Usaha Jamur Tiram

Sayang, harapannya tak tercapai, modal miliaran rupiah itu tak kunjung kembali meskipun pekerjaannya sudah kelar beberapa bulan. Usut punya usut, perusahaan sudah membayar lunas kepadanya melalui CV temannya. Namun, temannya tidak menyerahkan uang itu sepenuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati