Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Ditemukan Mengapung di Sungai Juwana

Pati, Mitrapost.com Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Silugonggo turut Desa Bumirejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, pada Rabu (10/6/2020).

“Terkait identitas korban sampai saat ini belum diketahui,” ungkap Kapolsek Juwana AKP Eko pujiono kepada Mitrapost.com.

Kapolres Pati melalui kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan bahwa kronologis penemuan mayat sekitar pukul 12.15 WIB, bermula pada saat saksi sedang nganco (mencari ikan) di Sungai Silugonggo, kemudian saksi melihat mayat yang mengapung terhanyut di sungai.

Baca juga : Terpeleset, Warga Desa Plumbungan ditemukan Tewas Mengapung

Selanjutnya saksi memberitahu kepada warga yang kebetulan melintas menggunakan perahu, kemudian mayat tersebut dibawa ke pinggir sungai dan langsung dilaporkan ke Polsek Juwana.

Baca Juga :   Izin Kerjakan Tugas Sekolah, 3 Remaja Kepergok Sedang Mesum di Kandang Ayam

Sampai saat ini korban masih dalam proses evakuasi oleh Sat Polair ResPati dan Polsek Juwana, serta Tim Medis dari Puskesmas Juwana untuk mencari tahu penyebab korban meninggal dunia, yang selanjutnya dilakukan VER  (Visum Et Repertum).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati