Tidak Ada Pandangan Umum Fraksi, Rapat Paripurna DPRD Pati Ditiadakan

Pati, Mitrapost.com Rapat paripurna yang sudah dijadwalkan pada tanggal 9 dan 10 juni 2020 terpaksa ditiadakan lantaran tidak ada pandangan umum dari fraksi-fraksi dewan saat penyampaian laporan pertanggung jawaban bupati terhadap pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

Selain ditiadakan rapat paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengatakan raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD kabupaten pati tahun anggaran 2019 juga di tiadakan.

“Sehingga hasil dari rapat penyampaian pertanggung jawaban bupati langsung dibahas di tingkat banggar dan komisi sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkapnya pada Rabu (10/6/2020).

Meski begitu, agenda DPRD Pati yang sudah dibuat tetap berjalan sesuai yang sudah disampaikan dan pelaksanaan pembahasan susai dengan tanggal yang sudah ditetapkan. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca Juga :   Sistem Rujukan RSUD Dinilai Lamban, Dewan Pati Minta Pemkab Perbaiki

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati