78 Persen Pelajar Pati Menilai Pembelajaran Online Tak Efektif

Pati, Mitrapost.com Berdasarkan hasil survei Pengurus Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Pati sebanyak 78 persen dari 249 pelajar Kabupaten Pati menilai pembelajaran online tidak efektif.

Ketua IPNU Pati, Muhammad Salman, mengatakan pihaknya melakukan survei dari tanggal 15 hingga 30 Mei 2020 dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif.

“Berdasarkan hasil survei kami terhadap 249 pelajar di Pati menyatakan 78% pembelajaran online tidak efektif,” ujar Salman kepada Mitrapost.com, Kamis (11/6/2020).

Survei ini akan disampaikan pihaknya dalam diskusi dengan pengampu kepentingan, malam nanti, pukul 20.00 WIB. dengan harapan pemerintah dapat mengambil kebijakan dengan tepat.

“Sehingga di ‘new normal’ ini (semoga) KBM bisa berjalan semestinya dan tentunya sesuai protokol kesehatan. Sehingga pelajar bisa kembali memperoleh haknya untuk mengikuti KBM yang maksimal,” ungkap Salman.

Baca Juga :   Meski Madrasah Belum Ada Anggaran Kuota, Dana Bos Diproyeksi Akan Naik

Baca juga: Matholi’ul Falah Berencana Gelar KMB pada 21 Juni, Pengurus: Kami Pertimbangkan dengan Daring

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati