TMMD Tahap II di Desa Asempapan dan Desa Gulangpongge

Pati, Mitrapost.com Untuk mempersiapkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada tahap II Tahun Anggaran 2020, Kodim 0718/Pati bersama instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2020 bertempat di aula Suluh Bhakti Kodim Pati, Kamis (11/6/2020) pagi.

Rakor yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag.Msi ini juga dihadiri Kepala Dispermades Kabupaten Pati, Sudiyono, Kepala Bapedda Pati diwakili Kabid PPM Abdul  Aniq, Instansi terkait, Muspika Trangkil, Muspika Gunungwungkal, serta panitia TMMD Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

“TMMD Sengkuyung Tahap II tahun anggaran 2020 ini rencana akan dibuka pada tanggal 30 Juni di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan rencana ditutup pada tanggal 29 Juli 2020 di Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal,” ujar Much Sholihin.

Baca Juga :   RKPD 2022, Bupati Rembang Soroti Masalah Abrasi dan Pembangunan

“Pada program TMMD Sengkuyung Tahap I yang lalu, kegiatan sasaran fisik berjalan sesuai rencana namun kegiatan non fisik yang sudah direncanakan sebelumnya tidak dapat dilaksanakan karena kondisi yang tidak memungkinkan dengan adanya pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati