Belasan Warga Keracunan dan Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Hadiri Hajatan

Grobogan, Mitrapost.comBelasan warga dilarikan ke Rumah Sakit, diduga keracunan makanan setelah hadiri hajatan kelahiran bayi salah satu warga.

Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang, menyampaikan, pada Selasa (9/6/2020) sore, salah satu warga Desa Getasrejo menggelar hajatan kelahiran bayi dengan mengundang 40 orang tetangganya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, warga tersebut diduga keracunan daun singkong yang ada di nasi gudangan. “Dugaannya keracunan makanan syukuran kelahiran bayi. Namun kami masih mendalami,” jelasnya.

Namun pada Rabu (10/6/2020), beberapa orang secara bertahap menderita panas, pusing dan muntah hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit. “Kemarin sudah ada yang dilarikan ke rumah sakit, menyusul kemudian malam ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   Jenis-Jenis Makanan yang Bisa Menyebabkan Keracunan

Berdasarkan pengakuan salah satu warga, dari 40 warga yang hadir dalam hajatan, mayoritas adalah anak-anak dan sudah ada yang dirawat inap di rumah sakit.

“Kemarin ada empat orang opname. Pusing dan muntah,” kata Sutikno warga setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati