Dewan Berharap Inovasi Pasar Online Bisa Diterapkan di Pasar Lainnya

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati mengapresiasi penerapan pasar online di Pasar Puri. Hal itu dinilai bagus di masa pandemi ini karena bisa mengurai kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi B Suriyanto dalam rapat bersama OPD terkait LKPJ Bupati pada Senin (15/6/2020).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati, Riyoso, dalam kegiatan tersebut menyampaikan perkembangan pasar puri online sudah berjalan dengan baik. Penerapan sistem online ini sebelumnya sudah di-launching oleh Bupati pada bulan Ramadhan.

“Dalam rapat kita sampaikan perkembangan dari inovasi yang sudah kita terapkan di pasar Puri, harapannya orang yang belanja di pasar itu tidak harus selalu ke pasar,” ujarnya.

Baca Juga :   Dewan Pati Sambut Baik Kenaikkan UMP Jawa Tengah

Baca juga: Dua Orang Reaktif di Pasar Puri Baru Sudah Dikarantina di Hotel Safin

Menurutnya dalam pengoperasian aplikasi Pasar Puri online, Disdagperin bekerja sama dengan pangkalan ojek dan juga bekerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di sekitar Pasar puri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati