oleh

Dua Orang Reaktif di Pasar Puri Baru Sudah Dikarantina di Hotel Safin

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Dua orang yang dinyatakan reaktif Covid-19 dari hasil rapid test di Pasar Puri Baru, sekarang menjalani isolasi di Hotel Safin Pati, pada Selasa (2/6/2020) lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Pati, Haryanto “Tindak lanjutnya isolasi di safin sudah mas.” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com via whatsapp, Kamis (4/6/2020)

Selain itu, sempat beredar kabar bahwa Pasar Puri Baru ditutup sementara setelah rapid test massal. Hal ini dibantah oleh Kepala Dinas Disdagperin (Dinas Perdagangan dan Perindusterian) Kabupaten Pati, Riyoso bahwa tidak ada penutupan untuk Pasar Puri Baru.

“Nggak mas, Pasar Puri tetep buka selamanya.” Tegas Riyoso.

Baca juga : Disdagperin Lakukan Rapid Test Kepada 139 Pedagang di Pasar Puri Secara Random

Baca Juga :   Sengketa Tanah, Warga Konflik dengan Pemdes Kutoharjo Pati

Warga sekitar Pasar Puri, Wahyu merasa lega karena telah diadakan rapid test, guna menekan penyebaran Covid-19. Dan diakuinya, kini kesadaran warga untuk menjaga kebersihan dilingkungkan kampungnya semakin meningkat.

“Kami cukup mengapresiasi dengan tindak lanjut penanganan covid ini. Dengan terpantaunya Pasar Puri warga di sini juga makin menjaga kebersihan.” Katanya.

Selain di Pasar Puri Baru dan Pasar Juwana Baru, pihak Pemkab Pati akan melakukan rapid test massal di Pasar Kayen, Pasar Tayu dan Pasar Gowangsan. (*)

Baca juga : 

Baca Juga :   Ikuti Vaksinasi Covid-19, Ini yang Dirasakan Kaum Disabilitas Pati

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral