Video : Siapkan SOP Kesehatan di Tempat Ibadah, BPBD Kota Semarang Bagi-bagi Masker

Semarang, Mitrapost.com Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang kembali membagikan 65 ribu masker ke sejumlah tempat ibadah di Kota Semarang pada Rabu (17/6/2020).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Semarang, Bambang Rudi Hartono menyatakan kegiatan bagi masker ini karena tempat ibadah di Kota Semarang sudah kembali ada aktifitas jamaah.

“Masker tersebut kita salurkan ke 500 tempat ibadah di Kota Semarang. Setiap tempat ibadah akan menerima 125 pcs masker,” ucapnya saat ditemui di aula kantor BPBD Semarang.

Baca juga: Bersiap untuk Kenormalan Baru, KSPI Kembali Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Bagi Buruh

Pada kegiatan kali ini, kecamatan yang paling banyak tersalurkan bantuan masker tersebut berada di wilayah Semarang Tengah. Yakni di 22 masjid, 16 gereja, 2 vihara, 12 klenteng dengan total 53 tempat ditambah dengan Kantor Kecamatan Semarang Tengah.

Baca Juga :   Video : Biodata Korban Helikopter Jatuh di Kendal, 4 Meninggal Dunia

“Kami berharap, dengan kegiatan penyaluran bantuan berupa masker ini, masyarakat bisa semakin peduli untuk menerapkan standar protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati