Video: Persiapan New Normal, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall di Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau penerapan protokol kesehatan di Paragon Mal Semarang, Sabtu (20/6/2020).

Peninjauan itu didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Agendanya untuk mengecek secara langsung kesiapan pasukan dalam pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Seraya memberi contoh, keduanya mengawali dengan mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh saat memasuki salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Pemuda Kota Semarang.

Keduanya kemudian berkeliling melihat proses tes swab, menyapa pengunjung, hingga mengecek tenant sambil memastikan kesesuaian prosedur menerapkan protokol kesehatan.

“Tujuannya adalah untuk melihat secara langsung penugasan anggota TNI dan Polri dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk mendisiplinkan protokol kesehatan,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Baca Juga :   Sambut New Normal, Dinkes Pati Ajak Masyarakat Terapkan PHBS

 

Selengkapnya baca Persiapan New Normal, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall di Semarang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar