Video: Karaoke dan LI Masih Buka saat Pandemi, Ketua Ansor Pati Layangkan Surat Terbuka kepada Bupati

Pati, Mitrapost.com – Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Pati Itqonul Hakim melayangkan surat terbuka kepada Bupati Kabupaten Pati Haryanto. Surat ini disebarkan di media sosial Facebook dan WhatsApp pada Senin (22/6/2020) malam, merespon pemberitaan Mitrapost.com yang mengabarkan Lorong Indah masih buka di masa pandemi.

Dalam surat ini, Itqonul Hakim berharap Bupati Pati berlaku adil dalam penanganan pencegahan Covid-19. Ia selaku santri, meskipun sedih, menerima surat edaran Bupati Pati tentang penundaan kegiatan penerimaan kedatangan santri di pondok pesantren (Ponpes).

“Namun demi asas keadilan, kami mohon panjenengan juga bersikap tegas terhadap komunitas lain yang justru secara leluasa melakukan kegiatan tanpa adanya protokol pencegahan (Covid-19), yakni cafe2 karaoke yg ada fasilitas untuk bermabuk-mabukkan dan juga bisnis prostitusi (mesum),” ujar Itqonul Hakim dalam surat terbuka di akun Facebooknya, Itqon Hakim.

Baca Juga :   Video : Komunitas GaGe Go Organik Pati Salurkan Jamu Gratis Hingga Luar Kota

Selengkapnya baca Karaoke dan LI Masih Buka saat Pandemi, Ketua Ansor Pati Layangkan Surat Terbuka kepada Bupati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati