Dewan Pati Akan Bersungguh-sungguh Mintakan Izin Pentas Bagi Pegiat Seni

Pati, Mitrapost.com Tanggapi aspirasi Keluarga Besar Pegiat Seni dan Budaya Pati yang disampaikan dalam audiensi pada Senin (24/6/2020), anggota Komisi D DPRD Pati Muntammah mengatakan akan bersungguh-sungguh akan konsultasikan izin pentas kepada tim gugus covid-19.

Muntammah mengatakan Komisi D akan terlebih dulu mengajukan rekomendasi kepada pimpinan dewan agar berkomunikasi dengan gugus covid-19.

“Kalau aturannya memang belum diperbolehkan melakukan pementasan. Kemarin Komisi D merekomendasikan kepada Pimpinan Dewan untuk berkonsultasi dan komunikasi dengan Tim Gugus Tugas Covid,” katanya pada Mitrapost.com, Selasa (24/6/2020).

Baca juga: Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Lakukan Audiensi di Gedung DPRD Kabupaten Pati

Ia berjanji akan kawal aspirasi para seniman agar diizinkan pentas di fase new normal mendatang.

Baca Juga :   Paripurna, Dewan Pati Soroti Gaji Pegawai Dinas Lebih Besar dari Program

“Komisi D akan bersungguh-sungguh merekomendasikan Tim Gugus Covid agar izin pentas itu diberikan,” ungkap Muntammah.

Sebelumnya Keluarga Besar Pegiat Seni dan Budaya Pati melakukan audiensi ke dewan Pati, menyatakan keinginannya agar pemerintah memberikan izin pentas. Karena terhitung sudah 4 bulan selama masa pandemi mereka kehilangan pemasukan akibat tidak diberikan izin pentas. (Adv/MA/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati