Pertanian Jadi Lumbung PDRB, Fraksi PPP Minta Insfrastruktur Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Sektor pertanian, kehutanan, perikanan dan industri pengolahan menjadi penyumbang Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) terbanyak di Kabupaten Pati dalam kurun lima tahun terakhir.

Maka dari itu, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pendapat akhir tentang LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019 meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memperhatikan dan memperbaiki insfraturkut yang berkenaan dengan pertanian.

“Khususnya insfrastruktur pertanian, jalan sebagai sarana transportasi dan insfrastruktur pasar-pasar desa di Kabupaten Pati perlu mendapatkan perhatian yang lebih. Karena hal ini erat kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan rakyat,” kutipan pendapat akhir Fraksi PPP yang ditandatangani Ketua Fraksi, Suwito dan Sekretarisnya, Muslihan.

Baca Juga :   ‘New Normal’ Belum Bisa Diterapkan di Kabupaten Pati

Baca juga : Klaim Malaysia atas Pelanggaran Batas Teritorial oleh Indonesia Masih Dipertanyakan

Pendapat akhir ini dilayangkan kepada Pemkab Pati dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang membahas tentang Raperda LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/6/2020) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati