oleh

Video : Polres Demak Gelar Lomba Penggunaan Tongkat dan Borgol

Demak, Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Demak gelar serangkaian lomba. Salah satunya adalah lomba keterampilan penggunaan tongkat dan borgol, Rabu (24/6/2020).

Bertempat di Aula Pendopo Parama Satwika, lomba tersebut dimeriahkan oleh 4 kelompok peserta, yaitu dari Satpol-pp, Polhut, Polsuspas dan Satpam.

Kapolres Demak, AKBP R. Fidelis Purna Timoranto menjelaskan, Satpol-pp, Polhut, Polsuspas dan Satpam adalah mitra polisi yang melaksanakan tugas kepolisian terbatas. Oleh sebab itu, Polres Demak mengajak untuk me-refresh kembali cara penggunaan tongkat dan borgol dalam bentuk perlombaan.

“Tujuan digelarnya lomba ini selain untuk meningkatkan keterampilan para peserta dari Satpam, Satpol PP, Polhut dan Polsuspas dalam menggunakan borgol dan tongkat juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan para peserta itu sendiri,” kata Fidel.

Baca Juga :   Video : Perbaikan Jalan Depan Pasar Kayen Tuntas, Aktivitas Ekonomi Warga Tak Lagi Terhambat

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait