oleh

Rem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Traffict Light Sampang Juwana

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pati – Juwana, tepatnya di pertigaan Traffict Light Sampang turut desa Purworejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati, pada Sabtu (27/6). Penyebab kecelakaan diduga akibat pengereman mendadak saat lampu Traffic Light menyala merah.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati, AKP Abdul Mufid menyampaikan jika kejadian bermula dari KBM Toyota Avanza S-1451-NJ berjalan dari arah barat menuju kearah timur, searah didepannya ada KBM Mitsubhisi Colt T120ss Pick Up bernopol K-1745-PS dan didepannya lagi ada KBM yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya ditempat kejadian, diduga karena lampu Traffict Light menyala merah sehingga KBM yang tidak diketahui identitasnya berhenti dan mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindari.

Baca Juga :   Bekerja di Kudus, Tenaga Medis Asal Pati Positif Covid-19 

Baca Juga : Angka Kecelakan di Rembang pada 4 Bulan Terakhir Mengalami Penurunan

“Dari kejadian tersebut Pengemudi Kbm yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri meninggalkan tempat kejadian,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

Dalam peristiwa tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa hanya kerugian material. “Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material saja. Kondisi mobil ringsek bagian depan,” lanjut kasat Lantas, AKP. AKP Abdul Mufid.

Semnetara itu diketahui, Identitas pengemudi kendaraan pengemudi KBM Toyota Avanza S-1451-NJ, atas nama Gusti Ary Sanjaya Danu Saputra warga Semarang, Sedangkan Pengemudi KBM Mitsubhisi Colt T120ss Pick Up K-1745-PS, atas nama Nor Kholis asal warga Pati. (*)

Baca Juga : 

Baca Juga :   Peserta Ujian Perangkat Desa di Pati Diikuti Warga Pati Hingga Bekasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral