Rem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Traffict Light Sampang Juwana

Pati, Mitrapost.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pati – Juwana, tepatnya di pertigaan Traffict Light Sampang turut desa Purworejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati, pada Sabtu (27/6). Penyebab kecelakaan diduga akibat pengereman mendadak saat lampu Traffic Light menyala merah.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati, AKP Abdul Mufid menyampaikan jika kejadian bermula dari KBM Toyota Avanza S-1451-NJ berjalan dari arah barat menuju kearah timur, searah didepannya ada KBM Mitsubhisi Colt T120ss Pick Up bernopol K-1745-PS dan didepannya lagi ada KBM yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya ditempat kejadian, diduga karena lampu Traffict Light menyala merah sehingga KBM yang tidak diketahui identitasnya berhenti dan mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindari.

Baca Juga :   Bekerja di Kudus, Tenaga Medis Asal Pati Positif Covid-19 

Baca Juga : Angka Kecelakan di Rembang pada 4 Bulan Terakhir Mengalami Penurunan

“Dari kejadian tersebut Pengemudi Kbm yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri meninggalkan tempat kejadian,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati