oleh

Gusdurian Pati : Ketenangan Masyarakat Lebih Penting

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Ketua Gusdurian Kabupaten Pati, Eddy Siswanto mengungkapkan jika semua elemen masyarakat wajib menjaga ketenangan ditengah wabah Covid-19. Terlebih wabah virus corona hingga sekarang jumlahnya masih cukup signifikan, meskipun disisi lain ada pasien yang sembuh.

Pihaknya pun mengajak masyarakat dalam menyikapi suatu permasalahan harus mengutamakan kepentingan dan ketenangan masyarakat. “Ketenangan masyarakat lebih penting,” ujar Eddy Siswanto saat diwawancara Mitrapost.com di Kantornya Jalan Pemuda Pati, Sabtu (27/6/2020) kemarin.

Baca Juga : Kasus Covid di Rembang Bertambah 13 Orang dari Hasil Tes Swab

Menyoal Pandemi Covid-19 yang masih membahayakan masyarakat, seharusnya semua menahan diri dan mengutamakan keselamatan masyarakat. “Kita harus mementingkan ketenangan masyarakat, menjaga keselamatan masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Tak Bayar Pajak Selama 19 Tahun, Kades Semampir : Ada Unsur Kesengajaan

Sementara itu, Edy Siswanto yang juga Ketua Kelenteng Hok Tik Bio Pati mengaku masih menyimpan stok pangan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Pati yang terdampak Covid-19. “Masih ada 6 ton, belum saya bagikan, paketan ada seribu. Ada Gula, supermi, beras dan minyak,” ungkapnya.

Baca Juga : Tim Gugus Covid Akan Survei Pondok yang Siap Beraktivitas

Bantuan tersebut sudah dikemas dan rencananya akan dibagikan menunggu waktu yang tepat. “Sudah jadi tinggal bagi saja. Ini masyarakat ada banya yang bagi-bagi. Saya lihat dulu. Nanti masyarakat kita lihat baru kita bagi. Agar masyarakat tidak kekurangan pangan. Kita lihat timing-nya,” pungkas Eddy Siswanto, Tokoh Pluralisme Pati. (*)

Baca Juga :   Partisipasi Pemilih Muda di Pati Sudah Bagus

Baca Juga : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral