Angka Kecelakan di Rembang pada 4 Bulan Terakhir Mengalami Penurunan

Rembang, Mitrapost.com Satlantas Rembang mengungkapkan angka kecelakaan pada 4 bulan terakhir mengalami penurunan.

Berdasarkan data Satlantas Rembang terhitung dari bulan Februari jumlah kecelakaan mencapai angka 36 kasus. Dengan korban meninggal 5 orang dan luka ringan sebanyak 35 orang. Dari kasus tersebut, kerugian material hingga lebih dari Rp 77 juta rupiah.

“Untuk Maret ada 32 kasus dengan korban meninggal 10, dengan luka ringan sebanyak 35 orang dan kerugian material mencapai Rp 51 juta 200 ribu” tutur Wahid salah satu devisi Laka di kantor Satlantas Rembang pada Sabtu (13/6/2020).

Baca juga : Selama Pandemi Covid-19, Lapas Kelas I Semarang Layani Penitipan Barang sebagai Ganti Kunjungan Keluarga

Baca Juga :   Razia Gabungan, Petugas Temukan Pelanggar Protokol Setiap Hari

Kemudian pada bulan April, kecelakan menurun menjadi 17 kasus. Dengan menelan korban sebanyak 3 yang meninggal dan luka ringan sebanyak 20. Pada kasus bulan April sendiri, kerugian hanya mencapai Rp 14 juta 400 ribu.

“Yang bulan Mei ada 26 kasus. Korban meninggalnya sebanyak 5 orang.  Untuk korban luka ringan 26 dan luka berat 1 orang.  Dengan kerugian material sebanyak Rp 39 juta 800 ribu rupiah” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar