Mengkhawatirkan, Banyak Warga Tetap ke Tempat Wisata Meski Pandemi

Rembang, Mitrapost.com Libur sekolah dan anjuran tetap di rumah membuat masyarakat merasa bosan dan butuh hiburan. Untuk mengatasi hal ini sejumlah orang memilih berkunjung ke tempat wisata. Salah satunya di Pantai Binangun di Kecamatan Lasem yang tetap terlihat ramai dikunjungi warga, Rabu (1/7/2020).

Fajar, salah satu pengunjung mengatakan ia datang ke pantai Binangun karena tempatnya strategis.  Ia mengaku datang ke pantai untuk mengusir kebosanan dan kejenuhan semenjak adanya larangan berkumpul atau social distancing diberlakukan.

“Saya sering ke sini, karena dekat rumah dan tempatnya enak. Itung-itung biar gak bosen,” tuturnya.

Selain menikmati pemandangan, ia datang ke pantai Binangun untuk mencari free wifi yang tersedia di sepanjang kedai kopi di pinggir pantai.

Baca Juga :   Pelukis Asal Rembang Ini Representasikan Generasi Mendatang dalam Lukisan

Baca juga: Dinas Pariwisata Demak Punya Kereta Kencana Baru

Hal senada juga dikatakan oleh Alex yang mengisi liburan panjang sekolah akibat pandemi. “Karena masih liburan sekolah jadi saya kesini. Sambil nunggu matahari terbenam,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati