Antar Pemberangkatan Santri Lirboyo, Endro Dwi Cahyono Anggota DPRD Jateng Beri Wejangan Ini

Tak hanya itu, Endro juga meminta para santri untuk menguatkan silahturahmi dan menerima keberagaman. Hal itu sebagai upaya memperluas jaringan untuk menebar kebajikan. “Santri adalah masa depan bangsa, bagian dari kawula muda generasi muda penerus bangsa. Para santri harus terbuka terhadap keberagaman, kuatkan silahturahmi, kuatkan pergaulan, bangun jaringan apabila jaringanmu sudah luas itu bisa digunakan untuk menebar kebajikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Pati, Yusuf Hasyim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu para santri untuk kembali ke Pondok Pesantren. Selain itu, ia juga meminta Pemerintah Kabupaten Pati untuk lebih memperhatikan kebutuhan santri dan pondok pesantren, terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :   PCNU Pati Dorong Puskesmas Fasilitasi Pembuatan Surat Keterangan Sehat bagi Santri

Baca Juga : Endro Dwi Cahyono Salurkan Bantuan Jogo Tonggo Kit Sebanyak 194 Desa di Pati

“PCNU Pati menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu dan memfasilitasi para santri Pati yang ingin kembali ke pesantren. Khususnya dari Satuan Gugus Tugas Covid Kab. Pati, Dinas Kesehatan Kab Pati, Relawan NU Pati Peduli Covid juga dari pengurus Himpunan Santri Pati Lirboyo,”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati