Antar Pemberangkatan Santri Lirboyo, Endro Dwi Cahyono Anggota DPRD Jateng Beri Wejangan Ini

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono turut mengantar pemberangkatan 93 santri yang akan kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Senin (6/7/2020). Pemberangkatan tersebut dipusatkan di Halaman Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pati dengan menggunakan 4 Bus.

Dalam sambutannya, Endro yang kini duduk di Komisi E DPRD Jawa Tengah itu mengingatkan sekaligus memberikan wejangan kepada para santri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik saat perjalanan maupun saat berada di Pondok Pesantren.

“Tadi sudah disampaikan oleh Kepala BPBD mengenai protokol kesehatan karena saat ini wabah covid-19 belum selesai dan jauh dari selesai,”

“Pertama pakai masker. Itu yang mendasar, yang kedua cuci tangan yang ketiga jaga jarak. Kalau dilengkapi tentunya meningkatkan imunitas tubuh dengan olahraga, istirahat yang cukup dan makan-makanan yang bergizi,” Ujar Endro Dwi Cahyono, Politisi PDI Perjuangan saat diwawancara Mitrapost.com.