Ada Pasien Positif di Cluwak, Angka Covid-19 di Pati Naik Lagi

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengungkapkan jiwa warga asal Kecamatan Cluwak terkonfirmasi positif Coronavirus Disease atau Covid-19 hari ini (Kamis, 9/7/2020). Hal ini mengakibatkan data pasien positif Covid-19 kembali naik lagi, menjadi 5 pasien. Setelah sehari sebelumnya sempat turun ke menjadi 4 pasien.

Bupati Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati mengatakan pasien asal Kecamatan Cluwak ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelet, Jepara. “(Dari) Kecamatan Cluwak, mas. (Dirawat) di RSUD Kelet Jepara,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (9/7/2020) malam ini.

Baca Juga : Terkait Perluasan Rapid Test, Dewan Pati Lebih Fokus Penanganan Covid-19

Baca Juga :   Kepala Sekolah di Pati Diharap Bisa Lebih Inovatif

Ia belum mengetahui secara pasti dari mana pasien ini tertular virus corona. Namun, ia menduga pasien ini tertular dari Kabupaten Jepara. “Aku nggak menelusuri, mas. (Mungkin karena) cedak karo Jepara. Jepara kayak begitu,” lanjut Bupati Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati