Sholikin Menyayangkan Isu Jalan Baru Hangat Dibicarakan Menjelang Pilkada

Rembang, Mitrapost.com – Sholikin Kepala Desa Pakis, selain menjelaskan upaya panjang terkait perbaikan jalan penghubung antara Desa Pakis-Dowen, juga menegaskan kembali hangatnya isu tersebut menjelang Pilkada.

“Saya juga klarifikasi juga, beberapa minggu ini saya juga tidak tahu. Karena video di kanal youtube belum tak hapus, mungkin di blowup ulang oleh beberapa orang. Tapi saya tidak punya muatan lain ataupun politik, kecuali kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sholikin mengatakan kepada tim Mitrapost.com pada Rabu (8/7/2020) bahwa video terkait jalan rusak itu sudah lama diunggahnya ke media sosial. Yakni dari jejak digital tertera tanggal 10 Januari 2020. Namun akhir-akhir ini video tersebut kembali beredar di internet kembali.

Baca Juga :   Dana ZIS di Rembang Mulai Didistribusikan

Baca juga : Sudah Terjadwal DPU, Perbaikan Jalan Desa Pakis Belum Terealisasi

“Jadi pada awalnya masyarakat ini sudah berharap jalan itu dibangun sejak lama. Dan saya juga sudah mengupayakan cukup panjang. Jadi ini bukan dalam rangka pilkada saja.” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati