Tracking Puskesmas, Lima Warga Rembang Terkonfirmasi Positif

Rembang, Mitrapost.com Pasien positif covid-19 di Rembang kembali bertambah pada Rabu (8/7/20). Menurut keterangan Humas Gugus Tugas Rembang ada sebanyak 5 orang dinyatakan positif.

“Pasien positif bertambah 5 orang. Ini berdasarkan hasil dari tracking Pukesmas” ucap Arief Dwi Sulistya kepada Mitrapost.com.

Berdasarkan keterangan Arief, hasil itu diperoleh dari dua Pukesmas di daerah Rembang. “Puskesmas Rembang 2 ada 1 orang dan Puskesmas Rembang 1, ada 2 orang.”

Baca juga: Update Covid-19 di Pati, 5 Pasien Dinyatakan Positif

Sedangkan untuk daerah Bulu dan Sale juga masing-masing terdapat satu orang postif.

Meski kasus positif bertambah, Arief menyebut ada 4 orang pasien yang boleh pulang. “Pengurangan 4 orang pulang, 2 orang dari Rembang, 1 dari Sarang dan 1 Pancur. Semuanya telah melakukan dua kali tes swab dan hasilnya negatif,” pungkasnya.

Baca Juga :   Warga RSS Sidokerto Kembali Diswab, Alhamdulillah 7 Negatif

Sementara itu, data kasus covid-19 berdasarkan lama https://covid19.rembangkab.go.id/ ada 16 ODP, 19 PDP, dan 54 pasien positif. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati