Dikabarkan Dikarantina di Hotel Kencana, Perwakilan Seniman : Barusan Ngopi Sama Saya

Pati, Mitrapost.com– Santer beredar kabar di media dan grup facebook, 2 seniman yang dinyatakan reaktif rapid test oleh Pemkab Pati pasca unjukrasa pada Kamis (9/7/2020) telah di karantina di Hotel Kencana.

Hal ini dibantah tegas oleh Deni Asmara, koordinator unjuk rasa seniman di alun-alun Pati. Ia juga mengungkapkan bahwa kedua seniman yang dinyatakan reaktif belum dikarantina.

Baca Juga : Dinyatakan Reaktif oleh Pemkab, Seniman Pati Non Reaktif setelah Rapid Test Ulang 

“Berita yang keluar, (ada) yang  2 sudah dikarantina di Hotel Kencana. Bisa dicek dan di kroscek apakah ada yang dimaksud berita itu diantara 20 orang yang masuk ada 2 yang dikarantina. Tidak ada,” kata Deni Asmara dalam konferensi pers pada Jumat (10/7/2020).

Baca Juga :   News Grafis : Tak Boleh Manggung, Seniman Pati Ini Jadi Juru Parkir

Diakui Deni, 2 orang yang dimaksud bernama Arif yang merupakan perwakilan seniman dari Kecamatan Tayu dan Utek (Gunarto) perwakilan seniman dari Kecamatan Juwana. Deni mengaku Arif dari Tayu beberapa waktu yang lalu sebelum digelar konferensi pers masih sempat bertemu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati