Dikabarkan Dikarantina di Hotel Kencana, Perwakilan Seniman : Barusan Ngopi Sama Saya

“Yang dimaksud dua orang itu 1 komedian Pak Utek (Gunarto) warga Juwana dan yang kedua dari Tayu, Mas Arif. Sedangkan Mas Arif itu barusan ngopi sama saya sebelum kesini,” ungkap Deni.

Baca Juga : Video: Pegiat Seni Pati Diprediksi Rugi Rp316 Miliar Selama Pandemi

Sedangkan Dian Pitaloka, anak dari seniman Utek mengaku bahwa setelah ayahnya dinyatakan reaktif dalam rapid test versi Pemkab Pati, keluarga besarnya juga diminta untuk melakukan rapid test oleh Puskesmas setempat.

“Terus keluarga bapak saya satu rumah disuruh periksa rapid test. Mbah sama bu lek diperiksa dan bu lek saya hasilnya non. Dan mbah saya reaktif. Terus mbah saya disuruh pulang tidak disuruh karantina,” ujar Dian Pitaloka.

Baca Juga :   News Grafis : Tak Boleh Manggung, Seniman Pati Ini Jadi Juru Parkir

Kemudian keduanya (Utek dan Markini) baru diperintahkan oleh tenaga medis untuk isolasi ke Hotel Kencana besok, Sabtu (10/7/2020).

“ini dari bu Bidan Bakaran, Mbak Dian, Mbah Markini insya Allah dirujuk pagi. Jenengan pakai mobil e njenengan (anda pakai mobil sendiri), nanti diikuti pihak dari Puskesmas. Kata bu bidan,” ujar Dian membacakan pesan dari pihak bidan Puskesmas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati