Endro Dewan Jateng Serahkan Bantuan Bahan Baku bagi Pelaku UMKM di Pati

Baca juga: Antar Pemberangkatan Santri Lirboyo, Endro Dwi Cahyono Anggota DPRD Jateng Beri Wejangan Ini

Lanjut Hendri, bantuan ini disalurkan lewat warung-warung Sampoerna Retail Community (SRC) yang ditunjuk Dinas Koperasi Dan UMKM Provinsi Jawa Tengah untuk memudahkan penyalurannya.

“Di Kabupaten Pati ada 5 SRC yang terbagi di wilayah Pati Utara, bagian Barat, bagian Selatan dan bagian Timur, dengan jumlah ada 52 pelaku UMKM yang tersebar yang menerima bantuan ini. Karena hanya pelaku UMKM dari sektor makanan lah yang memenuhi krteria untuk bisa menerima bansos ini.”

“Harapan kami dengan diterimanya bantuan ini bisa membuat pelaku UMKM yang terdampak adanya covid-19 bisa kembali normal dan berusaha dan bisa tercapai apa yang diharapkan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Rumah Aspirasi Endro Center Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Sugihrejo Gabus

Sementara itu, untuk Kabupaten Pati, penyaluran dilakukan melalui 5 SRC, yakni SRC Karomah Kecamatan Pati, SRC Amro Mart Kecamatan Margorejo, SRC Okta Baru Kecamatan Winong, SRC Ananda Kecamatan Tayu, dan SRC Saudara Tani Plukaran Kecamatan Gembong. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati