Covid-19 Pati Naik Hampir 2 Kali Lipat, 9 Kecamatan di Pati Zona Merah

Pati, Mitrapost.com Berdasarkan laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, covid19.patikab.co.id, angka kasus pasien yang terinfeksi virus corona di Kabupaten Pati naik hampir 2 kali lipat atau berjumlah 11 pasien pada hari ini, Selasa (14/7/2020) pukul 11.20 WIB. Sehari sebelumnya hanya ada 6 warga Kabupaten Pati yang pasien positif Covid-19.

Ketika dikonfirmasi Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto, membenarkan adanya penambahan 5 warga Kabupaten Pati yang positif Covid-19.

“Untuk penambahan kasus positif di Kabupaten Pati ada 5 atau total 11 untuk saat ini. (Warga) Sukolilo, Margorejo, Trangkil dan Dukuhseti,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pati, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga :   Kadiskominfo Pati Ungkap Klaster Covid-19 di Gabus Karena Mudik

Baca juga: Bertambahnya 20 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan

Haryanto menduga mereka terkena Covid-19 dari kabupaten sekitar yang saat ini angka Covid-19 semakin naik. “Ya bisa (terkena) dari tetangga daerah, mas. Karena berdekatan dengan daerah-daerah yang grafiknya naik,” tuturnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati