Update Covid-19 di Rembang, 9 Orang Sembuh dan 8 Orang Positif

Rembang, Mitrapost.com— Jumlah pasien sembuh Covid-19 di Rembang bertambah, pada Selasa (14/7/20) pasien Covid-19 dinyatakan sembuh berjumlah sembilan orang.

Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang mengungkapkan jika pasien yang dinyatakan sembugh dari Covid-19 berasal dari Puskesmas di Rembang. “Berdasarkan data ada 9. Info sementara semua di wilayah puskesmas Rembang 2,” jelas Humas Gugus Tugas Rembang,  Arief Dwi Sulistya kepada Mitrapost.com, Senin (14/7/2020) petang.

Baca Juga : Gus Kamil Ketua DPRD Rembang Wafat

Sedangkan menurut pengakuan Arief jumlah pasien positif Covid-19  juga bertambah menjadi delapan orang. “Positif tambah 8,” tambahnya.

Dari 8 pasien positif tersebar dibeberapa kecamatan dengan rincian kecamatan Sarang, Rembang dan Kaliori, masing-masing sebanyak 2 orang. Sedangkan Kecamatan Pamotan dan Kragan, masing-masing 1 orang.

Baca Juga :   Tingkatkan Skill Nelayan, Dinas Kelautan Rembang Fokuskan Pemberdayaan

Baca Juga : Tidak Ada Kendala Jumlah PPDP, KPU Rembang Beri Klarifikasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati