Gus Kamil Ketua DPRD Rembang Wafat

Rembang, Mitrapost.com – Beredar kabar pada hari ini, Minggu (12/7/20) KH. Majid Kamil MZ atau Gus Kamil dinyatakan wafat saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Dr. R. Soetrasno Rembang.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu alumni Al-Anwar Sarang. Ia mengaku bahwa Gus Kamil wafat pada hari ini, pesan itu disampaiakn melalui pesan WhatsApp. “KH. Majid Kamil MZ pada pukul 19.55 di RSUD. Untuk sakitnya mboten ngertos mas” tuturnya.

Baca Juga : Gugus Tugas Rembang : Empat Orang Positif dan Sebelas Dinyatakan Negatif Covid-19

Sedangkan saat dikonfirmasi ke Humas RSUD Dr. R. Soetrasno Rembang membenarkan kabar tersebut. “19.50,” ujar Tabah, Humas RSUD Dr. R Soetrasno Rembang melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/7/2020) malam ini.

Baca Juga :   Kemenag Rembang Mengimbau Masjid Penuhi Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Sholat Idul Adha

Sementara itu, kabar meninggalnya Gus Kamil sapaan akrab dari KH. Majid Kamil MZ tersebut juga diamini oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Ridwan. “Benar,” ujar Ridwan kepada Mitrapost.com.

Baca Juga : Bertambah Lagi, Hasil Swab 4 PDP di Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati