KONI Pati Mulai Jaring Bakal Calon Ketua Umum Masa Bakti 2020-2024

Baca juga : KONI Pati Gelar Musorkab Pada 4 Agustus Mendatang

“Tahapan selanjutnya, kami akan seleksi berkas yang masuk, jika nanti ada berkas yang kurang kami akan menghubungi bakal calon pendaftar untuk melengkapi. Setelah lengkap, bisa kami loloskan.Setelah lolos kami sampaikan kepada Panitia Musorkab,” imbuhnya.

Menurut Aris, seorang yang mengajukan diri sebagai calon ketua ini adalah H. Mustamaji, yang juga Wakil Ketua KONI 1 masa bakti 2016-2020.

“Kita berharap pegiat olahraga yang peduli dengan oleh raga di Kabupaten Pati bisa mendaftarkan calon menjadi ketua umum,” ungkap Aris.

Aris menambahkan, dalam pelaksanaan pemilihan ketua umum KONI masa bakti 2020-2024 nanti, calon ketua umum harus mendapatkan 35% suara dari anggota KONI se-Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Terjadi Ledakan Kasus Covid-19, BPKAD Pati Pastikan Tak Ada Lagi Refocusing Anggaran

“Sesuai AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga), bakal calon harus mendapatkan minimal  dukungan secara tertulis 35% dari anggota KONI yang ada di Kabupaten Pati. Kita ada anggota KONI 29 anggota, (yang artinya) minimal ada 13 orang yang mendukung,” pungkas Aris. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati