KONI Pati Gelar Musorkab Pada 4 Agustus Mendatang

Pati, Mitrapost.com – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Pati akan selanggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dalam rangka pertanggungjawaban Pegurus KONI 2016-2020, sekaligus pemilihan pengurus baru KONI periode 2020-2024 pada Selasa (4/8/2020) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua 1 KONI Tri Setiyadi, Ia mengatakan kegiatan ini akan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

Tri menerangkan, dalam puncak Musorkab nanti akan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi ceremonial dan sesi sidang Musorkab.

“Yang jelas pada tanggal 4 Agustus nanti, dibagi atas 2 sesion. Sesi pertama yaitu acara pembukaan yang sifatnya seremonial dalam artian secara resmi dibuka oleh Bapak Bupati Pati,” ungkap Tri kepada Mitrapost, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga :   Video : Koni Pati Cek Kesiapan Pra Porprov Seluruh Cabor

Baca juga : Ditunda Karena Covid-19, Agenda KONI Kabupaten Pati Mulai Dilanjutkan Lagi

“Sesi kedua yaitu penyelenggaraan sidang Musorkab. Ada sidang pleno 1,2,3,” imbuhnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati