Hanya Kecamatan Klambu yang Tidak Ada Kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan

Grobogan, Mitrapost.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan, dr Slamet Widodo mengungkapkan bahwa hanya ada 1 kecamatan di Kabupaten Grobogan yang tidak memiliki kasus Covid-19.

“Dari 19 kecamatan di Grobogan hanya Kecamatan Klambu saja yang sampai saat ini belum pernah ada kasus positif Covid-19,” ungkapnya.

Saat ini ada 18 pasien yang dinyatakan negatif setelah melakukan tes swab. “Alhamdulilah hari ini 18 orang sekaligus dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hasil swab 18 pasien positif Covid-19 asal Grobogan ini negatif,” ujarnya pada Kamis (16/7/2020) malam.

Menurut keterangannya, pasien tersebut berasal dari 9 kecamatan yang berbeda. “Semoga pasien positif Covid-19 lainnya segera sembuh,” ujar Slamet.

Namun, saat bersamaan juga ada penambahan 8 kasus positif Covid-19 dari 6 kecamatan di Kabupaten Grobogan.

Baca Juga :   Apotek Jual Obat Melebihi HET Akan Ditindak Tegas

Baca juga : Sekda Grobogan Dikabarkan Positif Covid-19

“Mereka dirawat di RSUD Ki Ageng Selo Wirosari dan RSUD Ki Ageng Getas Pendowo Gubug. Pasien positif Covid-19 terbaru ini ada kaitannya dengan kasus sebelumnya,” jelas Slamet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati