Update Corona, Lima Kecamatan di Pati Utara Zona Merah

Pati, Mitrapost.com – Lima kecamatan di wilayah Kabupaten Pati bagian utara menjadi zona merah karena ada warganya yang dinyatakan positif Coronavirus Disease (Covid-19). Lima kecamatan ini antara lain, Kecamatan Cluwak, Dukuhseti, Tayu, Margoyoso dan Kecamatan Wedarijaksa.

Hal ini berdasarkan website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, covid19.patikab.go.id per hari Sabtu pukul 10.00 WIB.

Kecamatan Cluwak, Tayu dab Wedarijaksa sebelumnya memang sudah zona merah. Sedangkan untuk Kecamatan Dukuhseti dan Margoyoso terhitung baru terupdate zona merah.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto mengatakan Kecamatan Dukuhseti dan Margoyoso mempunyai warga yang positif Covid-19 masing-masing satu pasien. Mereka sedang menjalani perawatan di rumah sakit luar Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Akhir November Dua Desa di Pati Ditetapkan Desa Wisata, Dewan: Semoga Tingkatkan PAD

Baca juga : Bertambah Lagi, Hasil Swab 4 PDP di Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

“Warga Kecamatan Dukuhseti dan Margaoyoso dirawat (RS) Moewardi, Solo sama (RS) Kelet, mas,” ujar Haryanto yang juga menjabat Bupati Kabupaten Pati saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui pesan singkat, Sabtu (11/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati