Video : Dewan Pati Berharap Perbub Ditaati Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Akibat pandemi Covid-19 Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pati mengalami penurunan. Dari penerapan protokol social distancing hingga physical distancing membuat pergerakan masyarakat terbatasi sehingga berimbas pada penurunan aktivitas di sektor perekonomian.

Untuk memulihkan perekonomian daerah, beberapa waktu yang lalu ada edaran Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2020 Tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 Di Kabupaten Pati.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang juga politisi dari Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Narso memberikan respon terhadap Peraturan tersebut. Ia berharap, langkah Pemkab ikut didukung oleh pelaku sektor ekonomi di daerah.

Baca Juga :   Video : Lapas Kelas I Tangerang Kebakaran, 41 Napi Tewas

“Untuk lembaga ekonomi, di pabrik toko, swalayan itu mestinya sama-sama menyadari untuk menyediakan sarana terlaksananya protokol kesehatan,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, Jumat (17/7/2020).

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati