Video : Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Terlindas Truk di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Nasib naas dialami pengendara sepeda motor yang meninggal dunia setelah terlindas truk gandeng turut Desa Terahan, Sluke pada Minggu (19/7/20) sekitar pukul 16.23 WIB. Dalam kejadian tersebut kernet truk sempat menjadi bulan-bulanan warga, sementara sopir truk melarikan diri.

Menurut saksi mata, Wahid mengaku jika sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset saat hendak menepi. Bersamaan dengan itu datang truk berlawanan arah datang dan melindas pengendara sepeda motor jenis Vixion tersebut.

“Saya pulang dari Manggar, di jalan saat sampai Terahan ada truk lawan arus menuju saya dan orang yang laka di depan saya. Mungkin orangnya kaget terus mingir. motornya nggoser jatuh terus di lindas truk yang ada di samping saya. Saya terus berhenti. Saya mau nolong tapi saya liat udah hancur, kepalanya hancur itu padahal sudah pake helm, helm warna pink,” jelas Wahed kepada mitrapost.com, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga :   Video : Pati Buka 2.161 Formasi CPNS dan PPPK

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati