KONI Pati Gelar Rakor Persiapan Musorkab 2020

Baca juga : Mustamaji Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua Umum KONI 2020-2024

Diakui Mustamaji, Pelaksanaan Musorkab pada (4/8) mendatang telah disetujui oleh DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), Sekda dan Bupati Pati.

“Untuk persiapan kemarin kita sudah ketemu Pimpinan Dewan dan Sekda. Dan hari ini kita tadi telah melakukan pertemuan dengan bapak Bupati untuk meminta petunjuk dan arahan agar Musorkab berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Perlu diketahui pada Musorkab atau pemilihan Ketua KONI masa jabatan 2020-2024  hanya mempunyai 1 calon ketua tunggal, yakni tidak lain adalah Mustamaji. Kepada Mitrapost.com, Mustamaji menyampaikan visi, misi dan harapannya untuk KONI Pati pada periode 2020-2024.

“Dengan visi Pati Jaya Pati bisa, mewujudkan organisasi KONI bersama anggota yang solid. Harapannya semua cabang olah raga bisa menyiapkan diri dalam pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dan  Porprov itu sendiri, sehingga ketika Porprov kita bisa memenuhi harapan masyarakat Pati. Kemarin pada Porprov di kota Solo, kita (Kabupaten Pati) masuk 7 besar Insya Allah kita akan pertahankan dan Insya Allah target bisa menjadi peringkat 6 atau 1,” harap Mustamaji. (*)