Kasus Positif Covid-19 Pati Berkurang Tiga, Tambah Lima

Pati, Mitrapost.com – Warga Kabupaten Pati yang terpapar Coronavirus Disease (Covid-19) bertambah lima dan berkurang tiga dalam satu hari. Hal ini diketahui pada Senin (27/7/2020) malam.

Sebelumnya ada 10 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pati, saat ini ada 12 pasien yang positif virus corona.

Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan pada Senin lalu ada penambahan pasien positif Covid-19 sekaligus ada penurunan. “Ya naik dan turun, mas,” ujar Haryanto saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Selasa (28/7/2020) pagi.

Haryanto mengungkapkan penambahan lima kasus positif Covid-19 di antaranya berasal dari Kecamatan Juwana. “Dirawat di (RSUD) Telogorejo Semarang itu orang Juwana,” lanjut Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Perubahan PPKM Level 3, Kabupaten Pati Kurangi Penyekatan Jalan

Sementara pengurangan kasus Covid-19 di Pati karena ada yang sembuh dan meninggal. “Berkurang 3 itu 2 sembuh dan satu meninggal,” ungkap Haryanto.

baca juga : Belum Dibubarkan, Tim Gugus Tugas Rembang Masih Menunggu Perintah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati