Hindari Sepeda Motor, Dua Bus Tabrakan di Tanjang Pati

Pati, Mitrapost.com Dua bus jurusan Pati-Purwodadi dari arah berlawanan tabrakkan pada Selasa, (28/7/2020) pukul 08.15 pagi.

Salah satu korban, Supriyono, mengungkapkan saat kejadian kondisi jalan yang terletak di Desa Tanjang, tepatnya selatan jembatan, ini ramai oleh pengguna jalan. “Jalan ramai, mas,” ujar warga Cengkalsewu RT 2RW 5, Sukolilo, Pati saat ditemui Mitrapost.com di RSUD Soewondo.

“Saya duduk dibangku belakang. Tiba-tiba drak langsung tabrakan mas,” lanjutnya.

Korban lainnya, Sapuan, mengatakan bahwa sopir bus Surya Jati Agung yang berplat nomor K-1556-AH mencoba menghindari sepeda motor dari arah selatan.

“Bis kami yang dari arah selatan mencoba menghindari sepeda motor dari arah utara yang membawa tombong (keranjang),” tambah Sapuan yang juga warga Cengkalsewu, Sukolilo, RT 2 RW 6 yang mau mengirim pupuk ke Pati ini.

Baca Juga :   Imbas Covid-19 Tinggi di Pati: Hajatan Dilarang, Akad Nikah Dibatasi

Baca juga: Banyak Aduan Kecelakaan, Satlantas Pati Gelar Binluh Dikmas

Namun, karena sopir yang diketahui bernama Sutrisno (42) tak kuasa mengendalikan bisnya, akhirnya menabrak bus Fitriya Jaya yang melaju dari arah utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati