Covid-19 Pati Bertambah Lagi, Bupati Pati Minta Masyarakat Terus Waspada

Pati, Mitrapost.com – Warga Kabupaten Pati yang terkonfirmasi positif Coronavirus Disease (Covid-19) terus bertambah. Berdasarkan website covid19.patikab.go.id, Rabu (29/7/2020), pukul 14.30 WIB, pasien positif Covid-19 di Pati sebanyak 14 orang. Hal ini bertambah dua dari pada hari sebelumnya pada pukul yang sama, yakni 12 orang.

Ketika dikonfirmasi, Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan penambahan ini dikarenakan pada Selasa (28/7/2020) malam dua warga Pati terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya saat ini dirawat di RSUD Kelet, Jepara.

“Di RSUD Kelet Jepara Semua. Warga Tayu dan Cluwak,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati kapada Mitrapost.com, Rabu siang.

Baca Juga :   Tujuh Pejabat Berebut Kursi Sekda Pati

Baca juga : Sejumlah Masyarakat Tak Percaya Ada Covid-19, Bupati Pati: Ben Njajal Wae To

Haryanto belum mengetahui mereka terpapar virus corona dari mana. Namun, Ia menduga warganya ini terkena Covid-19 dari kabupaten sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati