Enam Camat di Kabupaten Pati Positif Covid-19

Pati, Mitrapost.com Tersebar di grub-grub aplikasi pesan singkat bahwa ada 6 Camat di Kabupaten Pati positif Coronavirus Disease (Covid-19). Tertulis Camat Jaken, Juwana, Margoyoso, Tlogowungu, Pucakwangi dan Sukolilo dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Swab pada Sabtu (25/7/2020) kemarin.

Dulur kabeh sing dho ati-ati yo, iki Pati zona merah lho. Temenku satu ruangan kemarin hasil swab keluar dan positif. 6 camat positif semua OTG. Waspada ngeh,” tulis salah satu anggota sebuah grub paguyuban pada Rabu (29/7/2020) yang tersebar di media sosial.

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, membenarkan kabar ini. Ia mengungkap mereka masih menunggu hasil tes swab kedua. “Iya (benar),mas. Dan sedang menunggu hasil swab ke 2 dan kondisi alhamdullilah sehat semua,” ungkap Safin, sapaan akrabnya kepada Mitrapost.com, Rabu (29/7/2020) petang.

Baca Juga :   Dewan Pati Sebut Siap New Normal Juga Harus Hilangkan Abnormal

Baca juga: Selain HIV, Dinkes Kudus Juga Fokus Penanganan Hepatitis dan Sipilis

Dihubungi terpisah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Suharyono, juga mengamini pernyataan Wakil Bupati. Ia membenarkan ada 6 yang dinyatakan positif Covid-19 dalam test swab Sabtu kemarin. “Iya (positif). (Ada) 6,” kata Suharyono singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati