Nasdem Rembang: 2020 Wayahe Ganti Bupati

Rembang,Mitrapost.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Kabupaten Rembang menyatakan pada tahun 2020 sudah waktunya ganti Bupati Rembang. Hal itu mengerucut pada Pilkada Rembang Desember 2020 mendatang.

Selain itu, diberitakan sebelumnya jika koalisi Hafidz-Bayu telah bubar

“Intinya, 2020 nanti wayahe ganti Bupati,” kata Dewan Pembina DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Rembang, Atna Tukiman dalam rapat konsolidasi kader partai NasDem, di aula kantor Bhina, Selasa (28/7/2020).

Baca juga: Koalisi Diujung Tanduk, Bayu Andriyanto Mengundurkan Diri dari Bacawabup PPP

Atna memastikan, partai NasDem akan turut andil dalam kontestasi Pilkada Rembang 2020 mendatang. Bahkan, disebutnya, Nasdem telah memiliki sosok yang nanti akan diusung oleh partainya pada Pilkada Rembang 2020 mendatang.

Baca Juga :   Grames, Wadah Ekonomi Kreatif Kaum Milenial Rembang

“Telah kita ketahui bersama, bahwa sebentar lagi, Desember 2020 nanti, di Kabupaten Rembang akan ada pilihan Bupati. Otomatis Partai Nasdem tidak mau ketinggalan. Disana nanti juga bertekad, bahwa Nasdem siap mengajukan wakilnya, baik menjadi bupati ataupun wakil bupati,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati