Koalisi Diujung Tanduk, Bayu Andriyanto Mengundurkan Diri dari Bacawabup PPP

Rembang, Mitrapost.com Bayu Andriyanto menyampaikan surat terbuka kepada masyarakat tentang gambaran koalisi Hafidz – Bayu untuk Pilkada Rembang 2020. Melalui jumpa pers bersama media, Mas Bayu panggilan akrab Wabup Rembang itu membacakan isi dari surat terbuka tersebut, Jumat (17/7/2020) di rumah makan pinggir kali Rembang.

“Tahun 2015 adalah debut pertama saya dalam dunia politik. Saya diminta mendampingi Bp. H. Abdul Hafidz sebagai Wakil Bupati Rembang dan Alhamdulillah, melalui jalur independent, kami mendapatkan amanah untuk bersama-sama memimpin Kabupaten Rembang untuk periode tahun 2016-2021,” kata Bayu Andriyanto yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang.

Dia mengucap terimakasih atas segenap dukungan dari berbagai lapisan masyarakat hingga berbuah kemenangan pada Pilkada Rembang 2015 kala itu.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Covid-19 dalam Pilkada 2020, Kapolri Keluarkan 5 Instruksi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada paguyuban kepala desa, paguyuban perangkat desa, partai-partai pendukung dan segenap elemen masyarakat yang telah bekerja keras, guyup rukun sehingga berhasil membuahkan kemenangan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati