Dewan Berharap Ketua KONI yang Baru Mampu Bawa Pati Naik Level di Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang terpilih pada periode 2020-2024 bisa membawa Kabupaten Pati menjadi naik level ke tingkat tiga besar pada Porprov 2022 mendatang.

Anggota Komisi A DPRD Pati, Jamari berharap ketua KONI yang baru bisa lebih berinovasi di bidang olahraga. Selain itu, pihaknya menyebutkan bahwa Dewan Pati akan berupaya memberikan tambahan anggaran kepada KONI supaya sarana dan prasarana bisa terfasilitasi.

Jamari mengatakan bahwa ketua Koni yang baru agar bisa lebih berinovasi di bidang olahraga. Disamping itu pihaknya juga akan berupaya untuk memberikan anggaran tambahan kepada Koni supaya sarana dan prasarana bisa terfasilitasi.

Baca Juga :   Tuan Rumah Porprov 2022, Dewan Pati Berharap Pemkab Kawal Persiapan

“Dari teman teman anggota dewan akan menambah anggaran untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pati untuk memacu prestasi altet, dengan memperbaiki fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang ada,” ujar Jamari usai kegiatan pemilihan ketua KONI di Pendopo Kabupaten Pati pada Selasa (4/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati