Regenerasi KONI, Mustamaji Diharapkan Membawa Kemajuan Olahraga di Pati

Pati, Mitrapost.com Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati menelurkan Mustamaji sebagai Ketua Umum KONI periode 2021-2024.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (4/8/2020) ini dibuka langsung oleh Bupati Pati dan dihadiri oleh beberapa pihak penting seperti, Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Perwakilan DPRD Pati, Perwakilan KONI Provinsi Jawa Tengah, dan 37 pengurus cabor (cabang olah raga) se-Pati.

Bupati Haryanto dalam sambutannya menyampaikan dukungannya kepada Ketua KONI 2020/2024, dan mengungkapkan kebanggannya kepada cabor, tanpa menyewa atlet dari luar daerah, Kabupaten Pati dapat menempati peringkat ke 7 se-Jawa Tengah pada ajang Porprov (pekan olahraga provinsi) beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Latihan Perdana Usai Libur, PSG Pati Tatap 3 Uji Coba di Yogyakarta

“Saya ucapkan terimakasih atas prestasi yang diraih selama ini, periode masa lalu cukup baik, jangan dinodai dengan reorganisasi ini. Kita bangga, kita punya atlet sendiri dikelola sendiri dan jadi juara,” ujar Haryanto, Selasa (4/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati