Kebakaran Toko Mebel di Rembang Belum Padam

Rembang, Mitrapost.com – Hingga pukul 19.00 WIB, api yang membakar toko mebel di jalan Kartini Rembang belum dapat di padamkan secara total. Masih terlihat bumbungan asap dan api dari bagian dalam toko.

Menurut keterangan dari Kapolsek Rembang, AKP Didik Dwi Susanto pihak pemadam belum sanggup memadamkan api yang ada didalam toko. “Tinggal pendinginan mas. Tapi belum bisa cek penuh ke dalam. Tapi dari asap tinggal sedikit,”  jelasnya kepada Mitrapost.com, Rabu (5/8/20) malam.

Baca Juga : Toko Mebel di Jalan Kartini Rembang Terbakar

Ketika ditanyakan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran, Didik menjawab pihaknya masih dalam proses pemadaman. “Belum mas. Masih fokus pemadaman sampai aman,”sambungnya.

Baca Juga :   BLT Dana Desa Rembang Diperpanjang Tahun Depan

Sedangkan menurut informasi yang berhasil dihimpun Mitrapost.com, hingga sekarang sudah 15 mobil tangki yang digunakan untuk memadamkan kobaran api. Sementara hingga seakarang tidak ada laporan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati