Harapan Hari Jadi Pati ke-697 di Tengah Pandemi : Corona Minggat

Pati, Mitrapost.com – Hari jadi Kabupaten Pati kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan secara meriah oleh seluruh masyarakat. Banyaknya kegiatan dalam menyambut HUT Pati juga dimanfaatkan sebagai momen berdoa bersama.

Namun, di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19, hari jadi Kabupaten Pati pada tahun ini digelar dengan sederhana. Pagelaran wayang orang atau ketoprak, pengunjung maupun pemainnya dibatasi.

Begitu juga acara lainnya, karnaval pejabat Pati yang sebelumnya meriah, tahun ini ditiadakan. Hal ini demi mencegah penyebaran virus corona.

Di tahun ini, hari jadi Kabupaten Pati digelar dengan hikmat. Dengan banyak berdoa, menziarahi makam leluhur dan tasyukarun. Berdoa sekaligus bersyukur Pati masih bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Pati Masuk 70 Daerah Berzona Merah, Golkar Minta Pemkab Tangani Covid-19 Lebih Terarah

Banyak harapan yang disampaikan pejabat Kabupaten Pati. Salah satunya Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. Orang nomor dua Kabupaten Pati ini berdoa di momen hari jadi agar corona minggat. Hilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati