HUT Pati Ke-697, Bupati Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Pati, Mitrapost.com Bupati Pati Haryanto akan memfokuskan pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Pati pasca Pandemi covid-19. Hal tersebut disampaikan dalam upacara peringatan hari jadi Kabupaten Pati ke-697 di halaman Kantor Setda Kabupaten Pati, Jumat (7/8/2020).

Haryanto sebagai kepala daerah mengatakan akan terus berupaya menjamin dan turut hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam upaya penanganan dampak pandemi covid-19 dan pemulihan pasca pandemi. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat dalam peringatan HUT Pati ke’697, ‘Sederhana Tapi Nyata, Bersama Kita Lawan Corona Demi Pati Yang Lebih Baik’.

“Sehingga menjadi salah satu fokus kita untuk saat ini adalah pemulihan ekonomi masyarakat. Dengan mempercepat pemulihan ekonomi kita dapat menjaga daya beli masyarakat dan menekankan angka pengangguran sehingga jumlah kemiskinan tidak bertambah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pati Nomor 23 Kasus Covid-19, Bupati: Angka Kematian Nomor 1 Se-Jateng

Baca juga: Awas, Sanksi Tegas Menanti Pelanggar Masker di Kota Semarang

Dalam kondisi pandemi saat ini, peringatan HUT Pati ke-697 dilakukan secara sederhana namun tidak mengurangi rasa syukur dalam menyambutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati