oleh

Intip Obrolan Ganjar Saat Dikunjungi Helmy Yahya dan Anne Avantie

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan manis dari dua tokoh kenamaan, Helmy Yahya dan Anne Avantie.

Presenter dan desainer kondang itu  mengunjungi Ganjar di Rumah Dinas Gubernur, Puri Gedeh Semarang.

Kedua tokoh itu, memuji kepiawaian Gubernur Ganjar dalam membangun komunikasi dengan seluruh kalangan masyrakat dan bagaimana Ganjar memaknai arti kemerdekaan pada masa sekarang ini.

Baca Juga : Video : Anak Sekolah di Semarang Bakal Dapat Kuota Gratis

“Pak Ganjar selalu memberikan aura positif, energi yang luar biasa dan itu adalah potret yang harus kita pigurakan, yang lensanya harus menjadi satu frame. Itu yang menjadi satu visi misi kita untuk tetap positif meski di saat yang tidak baik sekalipun,” puji desainer Anne Avantie.

Menurut Anne, positivisme Ganjar sangat diperlukan dalam menghadapi kondisi kehidupan di tengah pandemi covid-19. Dengan tetap, menempatkan sisi kemanusiaan di atas segalanya. “Aura positivismenya Pak Ganjar sangat terlihat dan menginspirasi kita semua di tengah pandemi,” katanya.

Sementara, presenter Helmy Yahya menilai, Gubernur Ganjar memiliki cara berkomunikasi yang baik dengan rakyatnya. Menurutnya orang nomor satu di Jawa Tengah ini selalu menggunakan bahasa yang sangat dimengerti oleh publik, merakyat, bergabung dengan rakyat.

Baca Juga : Video : Ini Permintaan Bupati Jepara Saat Kapolda Kunjungi Karimunjawa

“Hari ini kita ngomongin banyak tentang masalah hidup, bagaimana mengangkat budaya, moral rakyat, dan bagaimana cara seorang pemimpin mengajak rakyatnya untuk berdisiplin dalam rangka mengatasi Covid-19 yang belum mereda,” ujar Helmy Yahya kepada Mitrapost.com, Sabtu (8/8/2020).

Ganjar dalam dialognya dengan Helmy Yahya dan Anne Avantie, mengatakan, penggunaan bahasa yang sederhana sangat penting di masa sekarang.

“Saya selalu menggunakan bahasa yang sederhana ketika berkomunikasi dengan warga, biar mudah diterima. Perlu juga pakai candaan yang penting pesannya sampai ke masyarakat. Tapi yang paling penting adalah kemanusiaan yang adil dan beradab,”tandas Ganjar Pranowo. (*).

Redaktur : Suhartono

Baca Juga :

Komentar

Berita Terkait