351.445 Penduduk Pati Berpartisipasi Sensus Penduduk Online

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 351.445 penduduk Kabupaten Pati secara mandiri telah berpartisipasi dalam program Sensus Penduduk Online (SP Online) 2020.

Kasi Statistik Sosial BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Pati, Suharto mengatakan, program SP Online 2020 telah berakhir pada Jumat (29/5). Hasilnya tercatat sebesar 109.801 KK dari total KK di Kabupaten Pati sudah berpartisipasi dalam SP Online. Dari jumlah KK tersebut, artinya tercatat sebesar 351.446 penduduk dari total penduduk yang bertempat tinggal di Kabupaten Pati (penduduk de facto atau penduduk yang dilihat berdasarkan tempat tinggal ) telah berpartisipasi.

Diterangkan Surharto untuk melengkapi target sensus 2020, pada September mendatang program sensus penduduk akan dilakukan secara door to door atau kunjungan yang melibatkan petugas. Teknisnya mereka akan mendatangi penduduk yang belum berpartisipasi dalam program SP Online 2020.

Baca Juga :   Tilang Elektronik di Pati Masih Semi Manual

Baca juga: Sensus Tahap 1 di Rembang Hanya 7 Persen Partisipan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati