Gudang Penyimpanan Ter Aspal di Kota Semarang Ludes Terbakar

Semarang, Mitrapost.com – Kebakaran hebat terjadi di gudang penyimpanan Ter Aspal, Tinner dan Spirtus di Jalan Puspowarno Tengah Nomor 16, Kota Semarang sore hari sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari pantuan Mitrapost.com di lapangan, asap hitam terus membumbung, dan api membakar seisi pabrik  yang dipenuhi oleh benda mudah terbakar ini.

Beberapa warga sekitar dan petugas pemadam kebakar mencoba memadamkan api, dan mengamankan mobil dan motor di sekitar tempat insiden itu terjadi.

Salah satu warga bernama Suparmin yang rumahnya terletak di depan gudang tersbeut mengaku mendengar dentuman dari pabrik yang terletak di pemukiman padat penduduk ini.

Baca Juga : Anak Sekolah di Semarang Bakal Dapat Kuota Gratis

Baca Juga :   Incar Kemenangan, Hendi-Ita Didukung NU

“Ada 3 kali suara seperti ledakan ban mobil. Suaranya kencang sekali, lalu kami keluar dan melihat sudah ada api dari dalam sana,” jelasnya.

Menurut Suparmin, kejadian kebakaran pada gudang ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, pada tahun 1982 gudang ini pernah terbakar. “Tahun  1982 itu pernah kebakaran, terus gudangnya ditutup. Tapi kemudian dibuka lagi tahun 2019 kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati